Senin, 09 Mei 2016

PROLOG

Ceritanya, saya adalah anak SMA kelas 3 yang baru aja lulus dari sekolah dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.
Mungkin saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang beruntung karena saat ini saya sudah tidak memikirkan dimana saya akan kuliah karena telah diterima di PTN yang saya inginkan.

Oke lanjut, saya seorang perempuan yang tidak suka diam. yaa, namanya juga nganggur, siapa yang kuat sih nganggur?
dan inilah awal saya membuat blog baru (lagi).
Iya, karena dulu udah pernah bikin blog waktu SMP gara-gara tugas sih, pengunjungnya juga udah banyak, wigdet nya apalagi duhh gerembel gitu deh. tapi yang saya sayangkan adalah postingan saya waktu itu kebanyakan co-pas (saya akui)hehe
ya maka dari itu, saya kepengen buat blog yang simple aja sih, tapi bisa bermanfaat dan postingan tidak co-pas yang pasti :v
walaupun saya bukan orang yang terlalu up to date, tapi saya mencoba untuk terus memberi berita yang masih dibutuhkan, entah itu berita lama atau baru yang masih ongoing

Oke prolog sekian saja ya.. saya pengen ngeposting sesuatu  (biasanya molor kalo ngepos)_ sippo tungguin blog saya penuh ya :v (mungkin sekitar 1 abad lagi )

jaa~ ini saya kasih foto Asagiri Shiori dari anime Tamako Market :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar